Jumat, 31 Agustus 2007

romantic view

ok...sekarang saya punya pertanyaan buat semua yang mampir di blog saya dan membaca posting saya kali ini...

begini pertanyaannya :
apa yang kamu pikirkan pertama kali, ketika kamu berjalan (bisa pake kendaraan juga) menjauh sehabis mengantarkan orang yang kamu sayangi sampai di rumahnya?

menurut saya akan banyak jawaban, salah satunyamungkin seperti ini: kita kan langsung berkata, "yess.! beres sudah, akhirnya gw bisa pergi bareng temen-temen gw...."

atau kayak gini: "ok, sekarang nganter dia udah beres, gw bisa nelepon si doi yang satunya lagi nih...hehehe"

atau kita juga bisa merasa seperti ini: " dia manis banget ya....sebetulnya gw ga mau balik, tapi udah malem, ga enak ama keluarganya...wah nungggu besok lagi deh ketemunya...."

bisa juga kayak gini: " wah, baru aja nganter balik...kok udah kangen yaa...gw sayang banget ama dia. besok ketemu lagi ah..."

yup!! bisa banyak variasi jawaban kita, dan bagi saya itu sah-sah aja...bebaskeun.......

tapi yang pasti, kalo saya akan menjawab seperti ini :

"di atas motor saya akan membayangkan senyum dia yang paling manis yang pernah saya liat. kemudian, membayangkan menyentuh rambutnya, menyelipkannya di kupingnya yang mungil tapi indah. tersenyum....dan kemudian mengecup keningnya......"

romantik...

begitulah.....

Tidak ada komentar: